Sony Xperia XA Ultra dengan Kamera Depan 16MP Diperkenalkan

Sony secara resmi telah memperkenalkan smartphone bongsor atau phablet selfie sentris melalui seri Xperia XA Ultra. Smartphone ini sebelumnya diduga sebagai Xperia C6 Ultra. Namun, Sony telah memutuskan untuk fokus pada Xperia X series, sehingga smartphone ini mengusung nama Xperia XA Ultra.
Smartphone Sony Xperia XA Ultra dibekali dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusifull HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 367 piksel per inci, serta didukung teknologi Sony Bravia Engine 2. Smartphone Sony Xperia XA Ultra telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.
Performa yang ditawarkan smartphone Sony Xperia XA Ultra ini bisa dikatakan cukup mumpuni di kelas menengah karena mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-coreberkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.
Sony menyematkan kamera depan berkekuatan 16 megapiksel autofokus dengan lensa 22mm dengan sensor Sony Exmor RS lengkap dengan OIS dan LED flash untuk foto selfie pada Xperia XA Ultra ini. Vendor asal Jepang ini membekali phablet gahar ini dengan kamera belakang dengan resolusi 21 megapiksel autofokus dengan lensa 25mm menggunakan sensor Sony Exmor RS lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash.
Konektivitas smartphone bongsor ini cukup lengkap dengan mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Xperia XA Ultra ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel ini, Sony mengklaim baterainya bisa bertahan hingga 2 hari penggunaan normal.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sony Xperia XA Ultra dengan Kamera Depan 16MP Diperkenalkan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top