Android Marshmallow Mendarat di Samsung Galaxy S5 LTE-A

Update Android 6.0 Marshmallow telah mendarat di smartphone Samsung Galaxy S5 LTE-A. Pabrikan asal Korea Selatan ini menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan dukungan update pada smartphone flagship 2014 tersebut. Berdasarkan informasi yang Sidomi News himpun, update ini sudah tersedia untuk wilayah Eropa, Korea Selatan, dan Singapura.

Seperti yang kita ketahui, Samsung membekali Galaxy S5 LTE-A dengan layar sentuh berukuran 5,1 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 576 piksel per inci. Galaxy S5 LTE-A menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat saat pertama kali diluncurkan pada 2014 lalu.
Samsung Galaxy S5 LTE-A ini didukung oleh kamera yang setara dengan Galaxy S5, yakni 16 megapiksel dengan sensor ISOCELL autofokus lengkap dengan dual tone LED flash, serta dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Samsung juga membekali Galaxy S5 LTE-A dengan kamera depan dengan minimal 2 megapiksel.
Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S5 LTE-A cukup bertenaga dengan ditenagai olehchipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 420.
Galaxy S5 LTE-A juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan Galaxy S5, yakni didukung sendor detak jantung, sensor sidik jari yang terintegrasi denganm tombol home, dan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Smartphone ini juga telah mendukung jaringan LTE-A yang secara teoritis mampu menyajikan kecepatan hingga 300mbps
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Android Marshmallow Mendarat di Samsung Galaxy S5 LTE-A"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top