Coolpad Max Resmi Diluncurkan di Indonesia, Andalkan RAM 4GB

Smartphone Coolpad Max secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah premium. Smartphone ini hadir dengan desain elegan berkat balutan casing metal unibody. Pabeikan asal Tiongkok ini juga membekali Coolpad Max dengan RAM 4GB untuk mendongkark performanya. Harga ponsel ini cukup tinggi, yakni Rp 4.999.000.
“Coolpad Max belum mendukung 4G karena kebijakan dari pemerintah. Ke depannya kami berencana untuk menghadirkan versi 4G dengan menggandeng pabrik lokal di Surabaya untuk memproduksi Coolpad Max,” kata CEO Coolpad Indonesia, Jeeves Jiang.
Coolpad Max mengusung layar sentuh 2.5D berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 403 piksel per inci. Coolpad Max dipastikan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Cool UI 8.0.
Performa yang ditawarkan oleh Coolpad Max relatif standar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.
Ponsel kelas menengah Coolpad Max ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone ini dipastikan mendukun konektivitas 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan fitur unik Dual Face.
Sisi kamera, Coolpad Max ini mengandalkan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Samsung ISOCELL ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 oleh fitur LEDflash dan autofokus. Kamera depan Coolpad Max ini berkekuatan 5 megapiksel fixed focusuntuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone kelas menengah premium ini dibekali dengan baterai 2800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Coolpad Max Resmi Diluncurkan di Indonesia, Andalkan RAM 4GB"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top