Ini Penampakan Boks Retail Moto G4 Plus

Jelang rilisnya, foto retail boks smartphone Motorola Moto G4 Plus telah beredar di Internet. Foto tersebut memuat sejumlah informasi spesifikasi kunci dari ponsel Moto G4 Plus. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home. Sayangnya, masih belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh smartphone kelas menengah ini.
Sesuai informasi sebelumnya, Moto G4 Plus dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS(In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 401 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel Moto G4 Plus menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.
Kinerja yang ditawarkan oleh Motorola Moto G4 Plus dipastikan tak akan jauh berbeda dengan Moto G4 dengan mengandalkan sokongan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.
Konektivitas Motorola Moto G4 Plus ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Motorola Moto G4 Plus ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Perusahaan yang sudah diakuisisi Lenovo ini membekali Moto G4 Plus dengan baterai berkapasitas 3000mAh.
Sisi kamera Motorola Moto G4 Plus lebih tinggi dari Moto G4 standar yang mengandalkan dukungan kamera utama resolusi 16 megapiksel laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash, serta didukung hadirnya kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Penampakan Boks Retail Moto G4 Plus"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top