BlackBerry Hamburg Ditenagai Snapdragon 615


Beberapa waktu lalu, BlackBerry dikabarkan tengah menggarap dua smartphone Android baru dengan nama sandi Hamburg dan Rome. Belum lama ini smartphone BlackBerry Hamburg dengan nomor model STH100-x telah muncul di GFXBench. Berdasarkan informasi spesifikasi di situs tersebut, terlihat bahwa seri Hamburg ini membidik segmen menengah.
BlackBerry Hamburg ini kabarnya dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Mrashmallow dengan antarmuka Android Stock seperti seri Priv.
Performa yang ditawarkan BlackBerry Hamburg cukup bertenaga berkat dukungan darichipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 405.

Sisi kamera, kemungkinan BlackBerry Hamburg ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel dengan sensor BSI autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. BlackBerry Hamburg juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.
Smartphone BlackBerry Hamburg dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Belum diketahui berapa kapasitas baterai smartphone ini, seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/05/2016).
BlackBerry juga membekali smartphone Hamburg ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini dirilis ke pasar.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BlackBerry Hamburg Ditenagai Snapdragon 615"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top