Paket Internet Murah Telkomsel Cara Beli Paket 8GB 50 Ribu

Paket Internet Murah Telkomsel –  Ada kabar gembira nih buat temen-temen . Kali ini kita akan share trik untuk mendapatkan pulsa internet kuota 8 GB 50 ribu. Paket termurah dari simpati / telkomsel flash ini membutuhkan biaya untuk mendaftar sebesar 50 ribu rupiah.
Kita tahu bahwa Simpati / telkomsel sendiri punya kualitas koneksi internet yang sangat baik di Indonesia. Kualitas internetnya sangat stabil dengan menwarkan kecepatan akses yang sangat cepat. Bahkan untuk ukuran Indonesia, Telkomsel punya kecepatan akses paling cepat untuk jenis koneksi GSM.

Hanya saja, jenis koneksinya ini masih 3G. Untuk 4G beda lagi ya. By the way, temen-temen sudah tahu apa itu 4G? Jika belum 4G merupakan teknologi lanjutan untuk teknologi koneksi 3G yang masih sangat banyak di Indonesia. Untuk 4G telkomsel sendiri sudah di jual secara khusus, karena memerlukan perangkat yang mendukung koneksi 4G sebelumnya.
Kembali ke Simpati Aktive 10K, tips dan trik ini sebelumnya sudah dicoba dan hasilnya sukses. Trik cara paket murah beli paket internet khusus pengguna Simpati Aktive 10K. Namun, biasanya tips dan trik seperti ini tidak selamanya bisa atau ada jangka waktu tersendiri. Jadi buruan di coba sebelum masa expired dan tips ini sudah tidak bisa digunakan lagi.
Langsung saja, berikut ini adalah step by step untuk tips dan triknya. Ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. WORK DI SC PP SIMPATI AKTIVE 10K
2. Call *550*790# panggil
3. Pilih No 5
4. Pilih No 1
5. Tunggu notifikasi sms dari 3636
6. Kemudian anda dapat SMS balasan dari 3636 yang berisi “Anda akan berlangganan paket Rp.50000 utk 8GB/30 hari. Jika anda setujui balas FLASH spasi YA kirim 3636”
7. Untuk info selanjutnya Cek bonus call *889#
Nah, mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Paket Internet Murah Cara Beli Paket 8GB 50 Ribu Simpati Aktive 10K *550*890#. Harapan kami, temen-temen bisa mendapatkan koneksi yang bagus namun dengan harga yang murah. Maka dari itu buruan di coba sebelum expired.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Paket Internet Murah Telkomsel Cara Beli Paket 8GB 50 Ribu"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top