Inikah Penampakan iPhone 7

Belum lama ini telah beredar beberapa foto yang diduga kuat adalah iPhone 7. Foto tersebut telah beredar luas di internet dan konon berawal dari sebuah postingan di jejaring sosial Weibo. Foto tersebut menampilkan smartphone iPhone 7 dari sisi belakang. Sekilas, memang tak ada perubahan desain signifikan jika dibandingkan dengan iPhone 6S.
Hal yang aneh adalah foto tersebut menampilkan iPhone 7 dengan sebuah kamera saja. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini akan mengadopsi dua kamera belakang seperti yang dilakukan oleh Huawei P9 series. Beredarnya foto iPhone 7 ini membuat banyak berspekulasi bahwa setup dua kamera hanya diaplikasikan pada iPhone 7 Plus.
Berdasarkan foto yang telah beredar, iPhone 7 ini tampak dibalut dengan casing metal berawarna Gold. Bagian antenna telah mengalami sedikit perubahan desain. Selain itu, juga beredar kabar bahwa Apple nantinya tidak lagi menawarkan varian berkapasitas 16GB. Setidaknya, varian terendah iPhone 7 mengusung memori 32GB.
Tidak diketahui apakah foto yang beredar tersebut adalah benar-benar iPhone 7 atau bukan. Smartphone ini kemungkinan akan mengalami lompatan kinerja dengan mengandalkan dukungan prosesor Apple A10. Spesifikasi prosesor Apple A10 sendiri sampai saat ini juga masih misteri.
Sisi kamera, iPhone 7 yang hanya mengusung sebuah kamera ini diperkirakan masih menggunakan resolusi 12 megapiksel dengan sejumlah perbaikan dan peningkatan kualitas. Apple kemungkinan akan meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada pertengahan atau kuartal ketiga 2016 ini, seperti yang dilansir dari GSM Arena

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inikah Penampakan iPhone 7"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top