MiFi 4G Terbaru SpeedUp Janjikan Kecepatan Download hingga 150Mbps

Sebuah produk modem WiFi alias MiFi berteknologi 4G LTE dari SpeedUp baru saja diperkenalkan secara resmi. SpeedUp MiFi 4G LTE tersebut diklaim mampu menghadirkan akses internet berkecepatan tinggi untuk berbagai jenis perangkat, termasuk ponsel Android yang hanya mendukung jaringan 3G. Dengan begitu, modem ini pun memberikan solusi akses internet cepat untuk para pemilik perangkat non-4G LTE.
Seperti dikutip dari Detik, MiFi 4G LTE ini diklaim bisa menghadirkan kecepatan internet mencapai 150Mbps. Tak hanya itu, modem WiFi ini juga dilengkapi dengan cara pemakaian yang sangat mudah. Pihak SpeedUp mengatakan kalau produk MiFi miliknya ini tak membutuhkan pengaturan terlebih dulu dan langsung bisa digunakan.
Tak hanya itu, SpeedUp MiFi 4G LTE ini juga bisa digunakan untuk 10 perangkat sekaligus, baik berupa smartphone, tablet ataupun laptop. Baterai berkapasitas 2050mAh pun membuat modem WiFi ini bisa digunakan hingga 18 jam pemakaian. Koneksi tak hanya bisa dilakukan melalui wireless, tapi juga menggunakan kabel USB.
Dalam rangka penjualannya, pihak SpeedUp menggandeng Telkomsel dan selanjutnya menawarkan modem WiFi ini secara bundling. Modem WiFI 4G LTE ini bisa diperoleh di Grapari dengan harga cicilan sebesar 190 ribu rupiah selama 12 bulan. Dengan harga tersebut, konsumen akan memperoleh paket data sebesar 12GB per bulan (9GB data 4G LTE, 1GB semua jaringan dan 2GB data tengah malam).

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MiFi 4G Terbaru SpeedUp Janjikan Kecepatan Download hingga 150Mbps"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top