Evercoss Winner Y2+ Power, Usung Baterai 4350 mAh dan RAM 2GB Cuma Rp1 Juta

Trend ponsel dengan baterai jumbo sepertinya kini mulai marak beredar, di mana saat ini banyak ditemui ponsel yang memiki kapasitas baterai di atas rata-rata. Tentu adanya tren semacam ini bisa dimanfaatkan oleh brand lokal, salah satunya Evercoss yang baru-baru ini meluncurkan smartphone dengan kapasitas baterai jumbo.
Evercoss Winner Y2+ Power hadir dengan mengandalkan fitur baterai jumbo, yakni sebesar 4350 mAh yang sudah dilengkapi denga fitur Quick Charging. Kapasitas baterai dapat terisi penuh hanya dalam hitungan 2 jam. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, smartphone ini juga diklaim dapat standby hingga 72 jam.
Namun untuk segi display, smartphone ini masih mengusung layar seluas 5 inci berjenis IPS dengan resolusi FWVGA 854×480 piksel. Memang untuk ukuran 5 inci resolusi tersebut terbilang usang, namun mengingat harganya yang murah, hal tersebut masih wajar. Selain itu, kaca pelindung layar juga sudah menggunakan kaca 2.5D yang sedikit melengkung di setiap tepinya.
Selain telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop, smartphone ini juga dibekali dengan hardware yang mencukupi di kelasnya. Winner Y2+ Power telah didukung dengan prosesor quad core 1,3GHz, RAM 2GB, dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Tentunya dengan kombinasi hardware tersebut, game berat pun mampu dijalankan oleh ponsel ini.
Di sektor fotografi, smartphone ini juga tak mau kalah meski dibanderol dengan harga murah. Kamera utama dari smartphone ini sudah beresolusi 8MP dilengkapi dengan dual LED flash. Sementara untuk selfie, dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP yang juga sudah dilengkapi dengan LED flash. Namun sayangnya, smartphone ini belum mendukung koneksi 4G LTE.
Fitur lain yang diunggulkan dari smartphone ini adalah Gesture Smart Access yang memudahkan Anda membuka aplikasi tertentu hanya dengan menggambar pola. Dengan semua fitur yang disuguhkan Evercoss Winner Y2+ Power ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp1.045.000. Selain itu, Lazada sebagai retailer smartphone ini menawarkan bonus power bank 5600 mAh dan voucher belanja sebesar Rp50.000.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Evercoss Winner Y2+ Power, Usung Baterai 4350 mAh dan RAM 2GB Cuma Rp1 Juta"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top