Lenovo Vibe C Terungkap, Ponsel 4G Murah dengan Layar 5 Inci dan CPU Quad-core

Vendor smartphone asal China, Lenovo sepertinya mulai menunjukkan keagresifannya dalam menghadirkan produk smartphone yang menjangkau kalangan yang lebih luas. Tak hanya mengisi amunisi untuk kelas menengah ke atas, namun segmen entry level juga tak ketinggalan jadi sasaran Lenovo. Baru-baru ini terlihat smartphone anyar dari Lenovo yang terungkap secara online.
Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Senin (16/5/2016), Lenovo bakal memperbarui lini Vibe dengan smartphone entry level terbaru mereka. Smartphone dengan nama Lenovo Vibe C ini akan membawa display 5 inci dengan resolusi HD 720p serta membawa prosesor quad core. Namun belum diketahui untuk jenis chipset yang digunakan.
Ada pula RAM sebesar 1GB dan memori penyimpanan internal sebesar 32GB. Meski sebagai produk entry level, namun memori penyimpanan internal dari smartphone ini terbilang besar. Sementara untuk sektor fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP.
Lenovo Vibe C telah dibekali dengan baterai sebesar 2.300mAh dan sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Menariknya, smartphone ini sudah dibekali dengan konektivitas 4G LTE dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya $105 atau sekitar Rp1,3 juta. Smartphone entry level ini akan mulai dijual pada tanggal 18 Mei mendatang.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lenovo Vibe C Terungkap, Ponsel 4G Murah dengan Layar 5 Inci dan CPU Quad-core"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top